BISNIS TIKET PESAWAT ONLINEBISNIS TIKET PESAWAT ONLINE
Direkomendasikan bagi Anda yang ingin memiliki dan mengelola bisnis penjualan tiket pesawat secara online, murah, mudah, cepat, dan aman. KLIK DISINI untuk mendapatkan informasi selengkapnya.

KOLEKSI WALLPAPER FOTO PESAWAT TERBANG :


Keterlambatan tersebut karena jadwal penerbangan kloter

Keterlambatan tersebut karena jadwal penerbangan kloter. Info sangat penting tentang Keterlambatan tersebut karena jadwal penerbangan kloter. Mengungkap fakta-fakta istimewa mengenai Keterlambatan tersebut karena jadwal penerbangan kloter

Keterlambatan tersebut karena jadwal penerbangan kloter 10 tersebut memang ditunda sehubungan rute penerbangan melintasi wilayah udara India yang sedang melakukan uji coba rudal. Pesawat Garuda yang sedianya akan memberangkatkan kloter 10 pada pukul 22.00, dimundurkan hingga pukul 02.15. Kedatangan jemaah haji kelompok terbang 10 Debarkasi Banjarmasin, Kalimantan Selatan, mengalami keterlambatan karena da uji coba peluru kendali di wilayah udara India. "Kedatangan jemaah kloter 10 mengalami keterlambatan sekitar empat jam dari jadwal, karena adanya uji coba rudal di India," ujar Station Manager PT Garuda Indonesia cabang Banjarmasin Taufik Husni di Banjarbaru, Sabtu (11/12/2010). Menurut dia, pesawat pengangkut jemaah asal Kabupaten Tanah Laut itu dijadwalkan tiba di Bandara Syamsudin Noor Banjarmasin, Sabtu pukul 22.00 Wita malam ini, tetapi ditunda empat jam hingga Minggu pukul 02.15 Wita.
Otomotif.
Kotabumi.
Lampung Utara.
"Kami sudah mendapat pemberitahuan terkait uji coba rudal itu, sehingga keberangkatan pesawat penjemput jemaah ditunda dan berdampak terhadap kedatangan," ungkapnya. Dijelaskannya, rute penerbangan pesawat haji memang melintas di atas wilayah udara India, sehingga terkait uji coba rudal itu jadwal penerbangan ditunda demi keamanan namun rutenya tetap sama. Dikatakan, proses pemulangan jemaah haji Debarkasi Banjarmasin sudah mulai normal sejak kloter 8 namun hanya pada kloter 10 mengalami keterlambatan karena adanya kegiatan militer di India tersebut. "Kedatangan sudah normal sejak kloter 8 dan diupayakan hingga kloter terakhir tetapi hanya kloter 10 yang mengalami keterlambatan karena adanya uji coba rudal itu," kata dia. Wakil Kepala Bidang Dokumen Panitia Penyelenggara Ibadah Haji (PPIH) Debarkasi Banjarmasin Nofirman mengatakan, jumlah jemaah asal Kalsel maupun Kalteng yang sudah kembali ke daerah sebanyak 2.901 orang. "Jemaah yang sudah dipulangkan ke daerah baik asal Kalsel maupun Kalteng sebanyak 2.901 orang dan diterbangkan mulai dari kloter 1 hingga kloter 9 Debarkasi Banjarmasin," ujarnya. Pesawat dengan nomor penerbangan GA-128 (PK-GWO) milik maskapai penerbangan Garuda Indonesia diberitakan telah terbentur mobil pendorong pesawat (push back car) di Bandara Soekarno-Hatta pada Kamis 9 Desember 2010. Pesawat Boeing 737-400 yang sedianya akan membawa 111 penumpang menuju Pangkal Pinang tersebut terpaksa batal terbang dan digantikan dengan pesawat sejenis. Para penumpang baru bisa diterbangkan pada pukul 10.30 WIB, terlambat dari jadwal semula, 09.20 WIB. Pesawat Boeing 737-400 Garuda Indonesia dengan nomor penerbangan GA-128(PK-GWO) dengan rute penerbangan Jakarta-Pangkal Pinang, tertabrak oleh mobil “push back car” (mobil khusus pendorong pesawat) di bagian depan. Saat itu pesawat sedang parkir dan sedang melakukan proses "boarding" (penumpang memasuki pesawat) di gate E21, Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang. "Agar para penumpang dapat segera diberangkatkan, Garuda segera melakukan penggantian pesawat dengan pesawat cadangan untuk menerbangkan seluruh 111 penumpang (satu kelas bisnis dan 110 kelas ekonomi)," kata VP Corporate Communications Garuda Indonesia Pujobroto dalam rilis yang diterima detikcom, Kamis (9/12/2010). Peristiwa tersebut terjadi pukul 09.10 WIB. Pesawat pengganti jenis B737-400 diberangkatkan pukul 10.30 WIB dan tiba di bandara Depati Amir, Pangkal Pinang pukul 11.40 WIB. Pilot yang bertugas pada penerbangan tersebut adalah Kapten Joko Prihananto.


Powered By : Blogger