BISNIS TIKET PESAWAT ONLINEBISNIS TIKET PESAWAT ONLINE
Direkomendasikan bagi Anda yang ingin memiliki dan mengelola bisnis penjualan tiket pesawat secara online, murah, mudah, cepat, dan aman. KLIK DISINI untuk mendapatkan informasi selengkapnya.

KOLEKSI WALLPAPER FOTO PESAWAT TERBANG :


Batavia Air akan angkut penumpang menggunakan pesawat UFO

Batavia Air akan angkut penumpang menggunakan pesawat UFO. Info sangat penting tentang Batavia Air akan angkut penumpang menggunakan pesawat UFO. Mengungkap fakta-fakta istimewa mengenai Batavia Air akan angkut penumpang menggunakan pesawat UFO

PNS Kementerian Agama, Agnes mengatakan, walaupun harga tiket mengalami peningkatan, dirinya tetap memesan agar dapat merayakan lebaran di Makassar. "Harga mahal tidak menjadi kendala," ujar dia.Bandara Adisutjipto Yogyakarta siapkan penerbangan tambahan pemudik Lebaran. Beberapa maskapai penerbangan telah mengajukan permohonan extra flight (penerbangan tambahan) dari dan ke Bandara Adisutjipto Yogyakarta. Diantara maskapai yang mengajukan penerbangan tambahan tersebut adalah Garuda, Batavia dan Lion Air. Jumlah pemudik yang menggunakan pesawat udara mulai meningkat di Bandara Adisutjipto Yogyakarta. Sejumlah maskapai penerbangan sudah mengajukan tambahan penerbangan atau extra flight. Diperkirakan mulai H-7 hingga H-1 jumlah pemudik yang datang maupun berangkat dari Bandara Adisutjipto akan terus mengalami peningkatan. Pada hari biasanya jumlah penumpang di Bandara Adisutjipto mencapai 9 ribu penumpang setiap hari. Saat lebaran tahun diperkirakan jumlah penumpang akan mencapai sekitar 14 ribu orang setiap harinya.
Kotabumi.
Lampung Utara.
"Mulai hari Selasa kemarin dan hari ini peningkatan jumlah penumpang sudah ada namun puncaknya pada H-3 hingga H-1," kata General Manager PT Angkasa Pura I Bandara Adisutjipto Yogyakarta, Agus Adriyanto, di sela-sela pendirian posko Lebaran, Rabu (24/8/2011). Menurut Agus, beberapa maskapai penerbangan juga sudah ada yang mengajukan extra flight untuk Lebaran tahun ini. Beberapa maskapai yang telah mengajukan tambahan penerbangan di antaranya Garuda, Batavia dan Lion Air. Maskapai melakukan ekstra flight mulai tanggal 22 Agustus hingga 12 September. "Batavia Air dengan tambahan 2 extra flight setiap hari. Sedangkan Garuda dan Lion Air satu kali extra flight setiap hari untuk tujuan Jakarta dan Balikpapan," kata Agus. Dia mencontohkan extra flight Garuda sebanyak 10 kali penerbangan mulai tanggal 26,27,28 Agustus sebanyak 6 kali untuk arus mudik. Sebanyak 4 kali extra flight untuk arus balik pada tanggal 3-4 September 2011 dengan Jakarta- Yogyakarta PP. Untuk Batavia Air, extra flight mulai dilakukan pada tanggal 22,24,26,27 dan 29 Agustus tujuan Jakarta- Yogyakarta. Sedang untuk arus balik pada tangga 5,7,9,10,12 September 2011. Untuk Lion Air extra flight mulai dilakukan pada 23-30 Agustus 2011 tujuan Balikpapan dan pada tanggal 25-28 Agustus untuk tujuan Jakarta. "Masing maskapai menyediakan tempat duduk berkisar 144-160 kursi," katanya. Agus menambahkan posko terpadu di Bandara Adisutjipto mulai beroperasi hari ini hingga 7 September 2011. Posko terpadu tersebut untuk memudahkan pihak instansi terkait dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat pengguna transportasi udara dan darat di sekitar lingkungan bandara. "Posko terpadu melibatkan seluruh SDM di Bandara Adisutjipto dibantu POM TNI AU, Polri, Petugas dari Kantor Kesehatan Pelabuhan Semarang Wilayah kerja Bandara Adisutjipto dan siswa-siswi sekolah pramugari /pramugara," kata Agus didampingi Humas PT Angkasa Pura I, Isye Yuviana. Dia mengimbau agar para penumpang pesawat untuk mentaati peraturan yang berlaku dan berhati-hati terhadap segala kejahatan dan menjaga barang bawaan masing-masing. Untuk menghindari penumpukan di dropzone kepada para pengguna jasa bandara diharapkan menggunakan fasilitas parkir di sebelah utara bandara dan melewati underpass untuk memasuki area bandara. "Kami juga membuka layanan informasi mengenai frekuensi penerbangan atau extra flight selama musim mudik lebaran tahun ini. Silakan dapat menghubungi no.telp : (0274) 484261, untuk posko terpadu (ext) 222 dan posko kesehatan (ext) 233 atau Twitter : jog_ap1 dan Komplain Pelanggan (CHS) 0274-3158000," papar Agus.


Powered By : Blogger