BISNIS TIKET PESAWAT ONLINEBISNIS TIKET PESAWAT ONLINE
Direkomendasikan bagi Anda yang ingin memiliki dan mengelola bisnis penjualan tiket pesawat secara online, murah, mudah, cepat, dan aman. KLIK DISINI untuk mendapatkan informasi selengkapnya.

KOLEKSI WALLPAPER FOTO PESAWAT TERBANG :


senja

senja. Info sangat penting tentang senja. Mengungkap fakta-fakta istimewa mengenai senja

Tadi baru bisa pulang kerja setelah waktu menjelang senja. Sendirian. Ada beberapa pekerjaan yang ingin saya bereskan sebelum libur panjang lebaran. Posisi liburnya kurang bagus sih. Menjelang akhir bulan dan pada awal bulan. Laporan bulanan bisa lambat disetor nih. Jadi, solusinya dicicil dulu. Disiapkan apa saja yang bisa diselesaikan lebih dulu. Akibatnya jadi pulang lambat lagi deh.

Setelah memastikan semua pintu sudah terkunci dengan baik, saya pun bersiap untuk meninggalkan kantor. Sepertinya suasana dermaga sudah sepi. Tidak terdengar lagi suara kendaraan bermotor dari orang-orang yang biasa berjalan-jalan sore di dermaga ini. Pasti semua sudah pulang. Maklum, waktu sudah menjelang maghrib. Saat keluar dari pintu depan kantor, mata saya langsung menatap pemandangan senja yang lumayan bagus. Matahari senja bergantung dekat garis laut. Hampir sunset. Sayangnya matahari itu belum pada posisi agak terbenam dan pasti akan terlihat agak besar karena efek bias. Tapi tidak ada salahnya kalau pemandangan ini diabadikan menggunakan kamera ponsel saya, cepret.... Dan saya sajikan di posting ini untuk sampeyan yang sekarang sedang mampir di blog ini.


Powered By : Blogger