BISNIS TIKET PESAWAT ONLINEBISNIS TIKET PESAWAT ONLINE
Direkomendasikan bagi Anda yang ingin memiliki dan mengelola bisnis penjualan tiket pesawat secara online, murah, mudah, cepat, dan aman. KLIK DISINI untuk mendapatkan informasi selengkapnya.

KOLEKSI WALLPAPER FOTO PESAWAT TERBANG :


Persaingan antar maskapai penerbangan

Persaingan antar maskapai penerbangan. Info sangat penting tentang Persaingan antar maskapai penerbangan. Mengungkap fakta-fakta istimewa mengenai Persaingan antar maskapai penerbangan

Tiket Pesawat Layanan Visa On Board diatas pesawat Garuda Indonesia. Konon kabarnya maskapai penerbangan Garuda Indonesia adalah satu-satunya maskapai penerbangan di dunia yang sudah memberikan layanan visa on board kepada para penumpang penerbangan internasional sebelum pesawat mendarat di bandara Negara tujuan. Layanan visa on board ini akan menaikkan citra Garuda Indonesia di dunia penerbangan internasional. Senyuman yang tersungging di bibir dan kedua tangan Relawati terkatup di dada sambil menundukkan kepala, menjadi ciri khas dari pelayanan baru Garuda Indonesia Experience dalam pesawat baru Airbus A330-200 yang terbang ke Amsterdam. Pelayanan bagi penumpang Garuda Indonesia ini merupakan hal utama selain keselamatan yang menjadi tujuan utama sejak maskapai milik pemerintah itu kembali mengudara di atas cakrawala Eropa sejak dua bulan terakhir, ujar Manajer Area Eropa dan Timur Tengah Iswandi Said. Para penumpang Garuda disambut dengan senyuman di pintu pesawat dan seperti Relawati, pramugari senior itu mengatupkan kedua tangan di dada sambil menundukkan kepala kepada seluruh penumpang sebagai ungkapan selamat datang. Selain itu kepada seluruh penumpang, Garuda memberikan pelayanan "visa on board" yang merupakan pelayanan keimigrasian pertama kalinya di dunia penerbangan untuk wisatawan asing yang berwisata ke Indonesia atau warga Indonesia yang menggunakan jasa penerbangan Garuda. Dua petugas imigrasi yang ikut dalam penerbangan dari Amsterdam memberikan pelayanan dari bangku ke bangku dengan mendatangi setiap penumpang yang ada di pesawat terbang. "Suatu pelayanan yang sangat memuaskan, Its great," ujar Jan Berings yang baru pertama kali menumpang Garuda ke Jakarta, saat dijumpai dalam penerbangan di business class dari Dubai menuju Jakarta. "Saya tidak perlu repot repot minta visa di KBRI," ujar Account Manager Dentsu Brussels, perusahaan yang bergerak di bidang pemasaran. Diakuinya promosi Garuda memang masih kurang, terbukti hanya dua dari 10 orang Belanda yang tahu mengenai penerbangan Garuda Indonesia kembali memberikan pelayanan dari Amsterdam, Jakarta-Amsterdam, ujarnya. Menurut Jan Berings memang ada persaingan antara maskapai penerbangan KLM yang merasa takut penumpangnya lebih tertarik menaiki Garuda karena memang pelayanan yang diberikan sangat memuaskan. Baik makanan maupun pelayanan yang diberikan oleh pramugari dan yang utama adalah dengan jasa pelayanan baru dengan diberikannya "visa on board" bagi wisatawan atau warga asing yang akan berkunjung ke Indonesia. "Saya rasa memang satu satunya maskapai penerbangan yang memberikan pelayanan visa on board ini," ujarnya.


Powered By : Blogger