BISNIS TIKET PESAWAT ONLINEBISNIS TIKET PESAWAT ONLINE
Direkomendasikan bagi Anda yang ingin memiliki dan mengelola bisnis penjualan tiket pesawat secara online, murah, mudah, cepat, dan aman. KLIK DISINI untuk mendapatkan informasi selengkapnya.

KOLEKSI WALLPAPER FOTO PESAWAT TERBANG :


Tanpa henti

Tanpa henti. Info sangat penting tentang Tanpa henti. Mengungkap fakta-fakta istimewa mengenai Tanpa henti

"Kami yakin rute ini akan memperkuat hubungan antara Indonesia dan Belanda, baik untuk keperluan bisnis maupun perjalanan wisata," ujar Verboom. Hal serupa juga dikemukakan Menteri Transportasi Belanda Camiel Erlings. "Kita harus bangun dan mempererat hubungan dalam menghadapi tantangan masa depan. Kita harus bersinergi untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat. Jadi, penerbangan kembali Garuda ke Amsterdam adalah sebuah kehormatan, dan mari kita saling bersinergi," kata Erlings. Menteri Kebudayaan dan Pariwisata Jero Wacik meyakini langkah Garuda ini akan membangkitkan lagi industri pariwisata di Indonesia. "Dengan penerbangan kembali Garuda dari Jakarta ke Amsterdam, saya yakin wisatawan dari Eropa ke Indonesia pada tahun 2010 bakal mencapai satu juta orang," katanya. Selama ini rata-rata 700.000 orang per tahun. Pesawat Garuda yang melayani rute Amsterdam terbang setiap hari dari Jakarta sejak 1 Juni 2010 menggunakan Airbus 330-200 berkapasitas 222 kursi, terdiri dari 36 kursi eksekutif dan 186 kursi ekonomi. Pesawat itu terlebih dahulu menyinggahi Bandara Dubai untuk mengisi bahan bakar (avtur). Pesawat ini juga dilengkapi dengan LCD layar sentuh di semua kursi pada semua kelas yang memberikan pilihan 25 film, 250 track audio, dan 25 video permainan. Semua itu sebagai salah satu upaya memberikan kenyamanan bagi penumpang selama dalam penerbangan. Amsterdam merupakan kota pertama yang dilayani Garuda di Eropa. Rencananya, pada 2011 akan disusul penerbangan ke Paris, Frankfurt, London, dan Roma. Keempat rute itu dibuka setelah pesawat Boeing 777 milik Garuda yang diharapkan siap pada awal 2011. "Kami menginginkan Garuda terbang langsung dari Jakarta atau Bali menuju ke kota-kota di Eropa. Rencana tersebut bisa terwujudkan setelah pesawat Boeing 777 dioperasikan, sebab pesawat ini bisa terbang selama 15 jam tanpa henti. Kami menargetkan pada tahun 2011 Garuda terbang lagi ke Paris, London, Frankfurt, dan Roma," jelas Direktur Utama Garuda Indonesia Emirsyah Satar. Eropa diyakini akan memainkan peran penting dalam strategi pengembangan Garuda selama lima tahun ke depan dalam jaringan penerbangan internasional. "Membangun posisi yang kuat di Amsterdam dan kota lainnya di Eropa menjadi hal utama dalam memenuhi target pertumbuhan Garuda lima tahun ke depan," ujarnya. Amsterdam sesungguhnya rute lama Garuda. Rute ini ditutup pada tahun 2004 akibat kondisi keuangan Garuda yang terus merugi. Lalu diperparah lagi dengan keputusan Komisi Transportasi Uni Eropa yang melarang semua maskapai Indonesia terbang ke 27 negara anggota Uni Eropa.


Powered By : Blogger