BISNIS TIKET PESAWAT ONLINEBISNIS TIKET PESAWAT ONLINE
Direkomendasikan bagi Anda yang ingin memiliki dan mengelola bisnis penjualan tiket pesawat secara online, murah, mudah, cepat, dan aman. KLIK DISINI untuk mendapatkan informasi selengkapnya.

KOLEKSI WALLPAPER FOTO PESAWAT TERBANG :


Pilot lokal

Pilot lokal. Info sangat penting tentang Pilot lokal. Mengungkap fakta-fakta istimewa mengenai Pilot lokal

Pilot lokal. Bisnis Tiket Pesawat, menjadi agen penjualan tiket pesawat terbang. Meskipun pemerintah telah membolehkan maskapai penerbangan untuk menggunakan tenaga pilot luar negeri, maskapai Garuda Indonesia tetap gunakan pilot lokal.

GARUDA TAK REKRUT PILOT ASING

Bisnis Tiket Pesawat. VP Corporate Communication Garuda Indonesia, Pujobroto, menegaskan bahwa sampai saat ini Garuda tidak akan merekrut pilot asing, meskipun pemerintah sudah memberikan kesempatan maskapai untuk menggunakan pilot-pilot luar negari. "Kami tetap ingin memberdayakan pilot-pilot dalam negeri. Karenanya, kami tidak akan mengambil pilot asing. Kalau pelatihan di Indonesia sudah banyak, mereka juga harus diberdayakan," ucapnya, Sabtu (6/3/2010).

Demikian juga dengan pengoperasian beberapa pesawat Boeing 777-200 yang akan didatangkan pada 2011. Menurut dia, pilot pesawat supermodern tersebut bisa dicetak dengan pilot lokal. "Kalau pesawat itu sudah akan didatangkan, maka kami akan mengirim pilot untuk ikut pelatihan pilot Boeing 777-200 di luar negeri. Jadi, itu bukan masalah," pungkas Pujo.

Sebelumnya, Dirjen Perhubungan Udara Departemen Perhubungan Hery Bhakti menyatakan, pilot asing masih boleh masuk dan bekerja di maskapai penerbangan nasional. Mereka tidak saja menjadi instruktur, tetapi juga menjadi flight officer atau co-pilot.

sumber : kompas.com


Powered By : Blogger