BISNIS TIKET PESAWAT ONLINEBISNIS TIKET PESAWAT ONLINE
Direkomendasikan bagi Anda yang ingin memiliki dan mengelola bisnis penjualan tiket pesawat secara online, murah, mudah, cepat, dan aman. KLIK DISINI untuk mendapatkan informasi selengkapnya.

KOLEKSI WALLPAPER FOTO PESAWAT TERBANG :


operator seluler Axis

operator seluler Axis. Info sangat penting tentang operator seluler Axis. Mengungkap fakta-fakta istimewa mengenai operator seluler Axis

operator seluler Axis 15. Bisnis Pulsa Elektronik Murah. Operator seluler axis mengajak pelanggannya untuk turut menyumbang masyarakat yang menjadi korban gempa di Sumatera Barat (Sumbar) dengan cara membuka aksi sosial SMS donasi. "Semua pelanggan axis diundang untuk menyalurkan sumbangannya melalui SMS ke 1111 dan dapat langsung menyumbangkan dana dalam nilai Rp 5.000, Rp 20.000, atau Rp 50.000," kata Direktur Personalia Axis, Wahyudin Adikusumah, Minggu. Ia mengatakan, gempa bumi yang terjadi di Sumatera Barat mendatangkan duka yang mendalam bagi semua orang, bukan hanya warga Sumbar sendiri, tetapi seluruh bangsa Indonesia.

Axis turut bersimpati pada korban bencana alam tersebut dengan mengundang seluruh pelanggannya untuk turut menyumbang dengan mengirimkan SMS donasi. "Inisiatif ini memungkinkan pelanggan AXIS dari mana saja dapat membantu saudara-saudara kita di Sumbar, kapan saja. Semua sumbangan akan digabungkan dengan sumbangan dari perusahaan dan secepatnya disampaikan ke saudara-saudara kita yang membutuhkan," tuturnya. "Kami harap inisiatif ini dapat mengurangi kesulitan yang sedang dialami masyarakat korban gempa," katanya.

Untuk mengirimkan sumbangannya, pelanggan axis dapat dengan mudah mengirimkan SMS dengan format DONASI ke nomor 1111. Contoh: DONASI 50.000 kirim ke 1111 untuk menyumbang sejumlah Rp50.000.

Semua pelanggan AXIS dapat berpartisipasi dalam program ini dan dapat mengirimkan lebih dari satu SMS. Nominal sumbangan akan diambil dari pulsa pelanggan dan tidak dikenakan biaya SMS. "Axis berkomitmen untuk bertanggung jawab secara sosial pada masyarakat dalam menjalankan usahanya. Inisiatif ini merupakan bagian dari kontribusi dan usaha axis untuk membantu korban bencana gempa," katanya.


Powered By : Blogger