BISNIS TIKET PESAWAT ONLINEBISNIS TIKET PESAWAT ONLINE
Direkomendasikan bagi Anda yang ingin memiliki dan mengelola bisnis penjualan tiket pesawat secara online, murah, mudah, cepat, dan aman. KLIK DISINI untuk mendapatkan informasi selengkapnya.

KOLEKSI WALLPAPER FOTO PESAWAT TERBANG :


Izinnya dicabut

Izinnya dicabut. Info sangat penting tentang Izinnya dicabut. Mengungkap fakta-fakta istimewa mengenai Izinnya dicabut

Izinnya dicabut
Badan Pengawas Pasar Modal dan Lembaga Keuangan (Bapepam-LK) mencabut izin usaha perusahaan efek PT Antaboga Delta Sekuritas Indonesia. Pencabutan izin usaha tersebut mencakupi sebagai perantara pedagang efek, manajer investasi, dan penjamin emisi efek yang berlaku sejak 31 Desember 2009.

Sekretaris Bapepam-LK, Ngalim Sawega dalam keterbukaan informasi, Rabu mengatakan, pencabutan izin usaha perusahaan efek tersebut sesuai dengan keputusan Ketua Bapepam-LK Nomor: Kep-01/BL/PE/S.5/2009 per 31 Desember 2009. Dengan berlakunya keputusan ini, maka perusahaan wajib menyelesaikan seluruh kewajiban kepada nasabah dalam kegiatan usaha sebagai perantara pedagang efek, manajer investasi, dan penjamin emisi efek.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya produk investasi Antaboga yang dijual oleh Bank Century telah merugikan ribuan nasabahnya. Kasus ini terus membesar dan menjadi isu nasional yang sampai saat ini belum ada titik penyelesaiannya. Para nasabah Antaboga banyak menanggung kerugian yang totalnya diperkirakan lebih dari Rp1,4 triliun.

antaranews.com


Powered By : Blogger