BISNIS TIKET PESAWAT ONLINEBISNIS TIKET PESAWAT ONLINE
Direkomendasikan bagi Anda yang ingin memiliki dan mengelola bisnis penjualan tiket pesawat secara online, murah, mudah, cepat, dan aman. KLIK DISINI untuk mendapatkan informasi selengkapnya.

KOLEKSI WALLPAPER FOTO PESAWAT TERBANG :


HANYA AKU – Anang feat Krisdayanti

HANYA AKU – Anang feat Krisdayanti. Info sangat penting tentang HANYA AKU – Anang feat Krisdayanti. Mengungkap fakta-fakta istimewa mengenai HANYA AKU – Anang feat Krisdayanti

HANYA AKU – Anang feat Krisdayanti

Rebahkanlah hatimu di dada ini
Buat aku percaya
Jangan beri curiga yang membuatku luka

Ref :
Hanya aku yang ada di hatimu
Hanya kamu yang membuatku bahagia
Biar cinta damaikan hati kita
Biar cinta …….

Ku bunga di hatimu
Sejuta harummu , Oh ……..
Diriku belahanmu
Kan kujaga dirimu mewangilah selalu

Ref :
Hanya aku yang ada di hatimu
Hanya kamu yang membuatku bahagia
Biar cinta damaikan hati kita
Oh …….

Bridge :
Saling bicara bila hati kita berbeda
Bukan dengan berpisah

( Interlude )

Buat aku percaya
Jangan beri curiga yang membuatku luka

( Ref 2 X )

HANYA AKU – Anang feat Krisdayanti


Powered By : Blogger