BISNIS TIKET PESAWAT ONLINEBISNIS TIKET PESAWAT ONLINE
Direkomendasikan bagi Anda yang ingin memiliki dan mengelola bisnis penjualan tiket pesawat secara online, murah, mudah, cepat, dan aman. KLIK DISINI untuk mendapatkan informasi selengkapnya.

KOLEKSI WALLPAPER FOTO PESAWAT TERBANG :


Facebook

Facebook. Info sangat penting tentang Facebook. Mengungkap fakta-fakta istimewa mengenai Facebook

Hampir semua pengguna internet tahu tentang Facebook. Dan cukup banyak pengguna internet juga memiliki account Facebook. Sepertinya Facebook sedang booming besar-besaran. Situs jejaring sosial yang didirikan Mark Zuckerberg pada tahun 2005 ini telah menarik hati ratusan juta pengguna internet. Dari berbagai kalangan dan profesi. Dari berbagai budaya dan keyakinan. Dan saya merupakan salah satu diantara mereka. Dalam artian yang positif, saya menjadi sangat menikmati keberadaan facebook.

Bagi para pemain bisnis online, ternyata jaringan facebook sudah menjadi lahan bagus untuk dimanfaatkan. Sudah menjadi jaringan pemasaran produk online yang mereka tawarkan kepada para calon pembeli. Dan ajaibnya, eksplorasi komersial pada jaringan global ini benar-benar gratis. Ini dimungkinkan karena setiap user facebook bisa membuat grup atau komunitas sendiri selain halaman profilenya. Komunitas atau grup yang dibuatnya bisa digunakan untuk berbagai tujuan. Dari komunitas religious hingga komunitas bisnis. Dari komunitas iseng hingga komunitas penganut ideology tertentu. Jumlah komunitas yang terbentuk pada jaringan facebook ini sudah sangat banyak.

Ada beberapa komunitas bisnis, khususnya bisnis online, yang mengundang saya untuk bergabung. Beberapa diantaranya sudah memiliki ribuan anggota. Bahkan ada yang memiliki anggota hampir 300.000 orang. Itu baru sebatas pada komunitas bisnis online yang sudah mengundang saya untuk bergabung. Yang tentunya masih sebatas dari Indonesia saja. Saya belum tahu keberadaan komunitas bisnis online yang lain. Saya jadi berfikir, pasti karena kemampuannya dalam menyediakan fasilitas untuk membuat komunitas secara gratis inilah sehingga facebook mendapatkan sukses yang fenomenal.

Saya jadi berpendapat, ternyata facebook bukan hanya berfungsi sebagai situs jejaring sosial, tapi juga sudah berevolusi menjadi situs jejaring bisnis online. Saya dengar sudah banyak pebisnis online senior yang membuat dan mengelola komunitas bisnis online-nya masing-masing. Mereka benar-benar sudah memanfaatkan segala peluang dan celah yang ada untuk menggaet pasar. Dan tentu saja kesibukkanya makin bertambah juga. Jika sebelumnya mereka sudah disibukkan dengan rutinitas mengelola website bisnis online dan jaringan komunikasi email dan chat, kini ditambah lagi dengan melayani para anggota pada komunitas di jaringan facebook.

Kesibukkan yang bertambah adalah wajar jika angka keberhasilan sudah makin meningkat. Karena memang begitulah hokum alamnya. Siapa yang paling bisa bekerja keras dan berusaha, kemungkinan besar dia yang akan mendapatkan sukses.


Powered By : Blogger