BISNIS TIKET PESAWAT ONLINEBISNIS TIKET PESAWAT ONLINE
Direkomendasikan bagi Anda yang ingin memiliki dan mengelola bisnis penjualan tiket pesawat secara online, murah, mudah, cepat, dan aman. KLIK DISINI untuk mendapatkan informasi selengkapnya.

KOLEKSI WALLPAPER FOTO PESAWAT TERBANG :


haruskah punya blog?

haruskah punya blog?. Info sangat penting tentang haruskah punya blog?. Mengungkap fakta-fakta istimewa mengenai haruskah punya blog?

Layanan Pulsa Elektronik Pulsagram. Koperasi Online Business Plan KSU-Nuari. kursus online bikin website / weblog, kursus online, belajar membuat website / weblog. Apakah memang perlu untuk seorang pelaku bisnis online memiliki website atau weblog? Ada bermacam-macam jawaban untuk pertanyaan ini. Tergantung pada siapa yang yang menjawab. Sebab masing-masing pelaku bisnis online punya karakter atau type yang berbeda. Ada yang merasa perlu untuk memiliki dan mengelola website atau weblog sendiri. Dan ada juga yang lebih mengandalkan promosi melalui jalur lain. Mereka akan berkata, untuk apa memiliki dan mengelola website / weblog sendiri? Toh saya sudah diberi web replika gratis oleh penyelenggara program bisnis online yang saya ikuti. Dan saya bisa mempromosikan web replica atas nama account ID saya itu melalui situs iklan baris gratis, email, atau pasang iklan menggunakan jasa jaringan periklanan online.

Secara pribadi, bagi diri saya sendiri, saya merasa perlu memiliki website atau weblog sendiri untuk kelancaran berusaha di bidang bisnis online. Meskipun saya hanya sebagai reseller atau anggota program afiliasi.

Biasanya, setiap penyelenggara program bisnis online memang menyediakan web replika bagi setiap membernya. Selanjutnya yang harus dilakukan oleh para member adalah mempromosikan url web replika yang dimilikinya tersebut untuk melakukan perekrutan downline atau penjualan produk online melalui media internet. Cara promosi yang sering digunakan misalnya melalui email, situs iklan baris gratis, menggunakan jasa jaringan periklanan online, dan membayar pemilik website atau weblog lain untuk dipasangkan iklan teks link atau banner link pada website atau weblog tersebut. Jika yang bersangkutan juga memiliki website atau weblog sendiri, bisa berpromosi di situsnya sendiri itu.

Sekarang saya coba analisa beberapa cara berpromosi tadi.

Secara pribadi, saya kurang menyukai promosi melalui email. Untuk diketahui, saya paling tidak suka menerima email promosi bisnis online. Mungkin banyak juga yang sependapat dengan saya. Email seperti itu secara beruntun setiap hari masuk ke inbox account email saya. Membuat inbox email saya menjadi cepat penuh. Dan saya pribadi menganggap cara promosi melalui email itu tidak etis dan mengganggu privacy. Apalagi sampai ada yang berkali-kali mengirimkan email promosi program bisnis online yang sama. Penggunaan email dalam berbisnis online yang saya lakukan adalah memberikan follow-up kepada para downline saya. Saya fikir itu wajar sebagai bentuk komunikasi antar member sebuah program bisnis online.

Menggunakan situs iklan baris gratis sebenarnya cukup bagus juga. Tapi saya menilai masih kurang efektif hasilnya. Ketika Anda selesai memasang promosi pada sebuah situs iklan baris gratis, dalam hitungan beberapa jam maka promosi yang Anda pasang tadi akan menempati posisi entry yang ke sekian ratus, alias tidak tampak lagi di halaman depan. Karena bukan hanya Anda saja yang memasang promosi atau iklan. Tapi ada ratusan bahkan ribuan orang melakukan hal yang sama. Dan jika Anda tidak menggunakan software pengirim iklan baris otomatis maka Anda harus mengunjungi satu per satu situs iklan baris gratis yang jumlahnya ratusan itu. Karena jika Anda hanya memasang iklan pada satu atau dua situs iklan baris gratis, hasilnya menjadi kurang efektif. Tentu ini akan memakan waktu dan cukup melelahkan.

Memasang iklan pada jaringan periklanan online atau pada website / weblog milik orang lain bisa dianggap memberikan hasil yang sangat efektif. Terlebih jika jaringan periklanan online atau weblog / website tersebut sudah sangat populer. Tapi itu jelas membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Apa lagi bagi pemula bisnis online yang tidak memiliki modal besar. Tapi jika hasilnya lebih menguntungkan dibanding jumlah biaya yang sudah dikeluarkan untuk beriklan, mengapa tidak dicoba? Anda akan memperoleh ribuan trafik untuk website replika bisnis online yang Anda miliki tersebut.

Akhir-akhir ini saya lebih memilih menggunakan weblog milik saya untuk mempromosikan program bisnis online yang saya ikuti. Saya bisa mempromosikan semua program bisnis online yang saya ikuti dengan gratis di weblog saya. Ada empat weblog yang saya gunakan untuk keperluan promosi ini. Beberapa dari posting yang berisi materi promosi program bisnis online tertentu di weblog-weblog tersebut sudah di-indeks oleh situs search engine. Statistik indeks-nya mulai naik sedikit demi sedikit. Mudah-mudahan bisa menempati halaman pertama. Dan mudah-mudahan selalu begitu. Tergantung bagaimana saya melakukan optimasi pada posting dan weblog saya itu. Saya fikir itulah keuntungan jika kita memiliki website atau weblog sendiri. Kita bisa gunakan untuk keperluan apa saja, termasuk untuk menjalankan usaha bisnis online. Jadi, saya sarankan sebaiknya para pelaku bisnis online juga memiliki website atau weblog sendiri.

Jika Anda masih awam atau belum mengetahui seluk-beluk membuat dan mengelola website atau weblog milik sendiri, Anda bisa mempelajarinya DISINI.


Powered By : Blogger